Penghargaan Indonesia Green Awards 2016

indonesia green awards 2016

Pada ajang Indonesia Green Awards 2016, PLN dianugerahkan gelar sebagai perusahaan terbaik dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup (The Best Indonesia Green Awards 2016)

Sukses mewujudkan komitmen yang tinggi terhadap pelestarian lingkungan hidup, PLN berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Green Awards (IGA 2016). Penghargaan IGA 2016 merupakan bentuk apresiasi dari pemerhati lingkungan di Indonesia kepada perusahaan, provinsi, kota, sekolah dan perguruan tinggi yang berprestasi sangat baik dalam pelaksanaan program yang mendukung pemeliharaan dan pelestarian lingkungan. IGA 2016 juga merupakan wujud apresiasi terhadap upaya-upaya seluruh pihak yang telah melaksanakan berbagai program untuk menyelamatkan bumi, khususnya meminimalisir dan mencegah dampak perubahan iklim yang lebih ekstrim.

Untuk kategori perusahaan, PLN berhasil meraih penghargaan apada seluruh kategori yang dikomptisikan. Atas prestasi ini, PLN berhak menerima penghargaan sebagai The Best IGA 2016. Salah satu program Green Action PLN yang diikut sertakan dan berhasil meraih penghargaan dalam IGA 2016 adalah program Konservasi Pulau Panjang Jepara, yang dilakukan oleh PLN Tanjung Jati B dan berhasil mendapat penghargaan kategori pengembangan keanekaragaman hayati.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan didampingi Chairman La Tofi School of CSR, kepada Kepala Satuan Komunikasi Korporat I Made Suprateka di Jakarta, (12/6).”Ini merupakan prestasi membanggakan bagi PLN, yaitu sebagai wujud kepadulian pada lingkungan hidup,” ujar I Made Suprateka usai menerima IGA 2016.

 

2 thoughts on “Penghargaan Indonesia Green Awards 2016

  1. Pingback: Penghargaan Indonesia Green Awards 2017 | PLTU Tanjung Jati B

  2. Pingback: Konservasi Pulau Panjang | PLTU Tanjung Jati B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *